Rabu, 10 Februari 2010

SEGALA SESUATU YANG DIRANCANG, ADA PERANCANGNYA

Kita tidak perlu pergi terlalu jauh untuk menemukan "hasil-hasil karya" Allah. Rumitnya rancang bangun otak manusia dan organ-organ lain dari tubuh kita adalah "hasil kerja" Allah dan menunjukkan adanya Perancang yang keterampilan-Nya tanpa batas. Tidak ada pompa yang dibuat manusia yang sebanding dengan jantung manusia. Tidak ada komputer yang sama dengan sistm urat saraf kita. Tidak ada sistem televisi yang sebaik suara, telinga dan mata manusia. Tidak ada sistem alat pendingin dan pemanas sentral yang bisa mengimbangi pekerjaan yang dilakukakn oleh hidung, paru-paru dan kulit. Kesempurnaan tubuh manusia yang rumit ini memberitahukan bahwa adan Oknum yang merancang dan Oknum itu adalah Allah.

Tubuh manusia adalah satu sistem organ tubuh yang lengkap, semua saling berhubungan, semua dirancang secara sempurna. Paru-paru, jantung, saraf, otot, semua melaksanakan tugasnya yang rumit yang luar biasa dan bergantung pada tugas rumit yang lainnya. Jika Anda mau menandai 10 uang logam dari satu sampai sepuluh, menaruh itu di dalam kantong, mengocokkannya, dan mengambil keluar dan menaruh itu kembali ke dalam kantong Anda satu persatu, bagaimanakah kemungkinan yang Anda dapat buat sehingga uang logam keluar dari kantong secara tepat dengan nomor yang berurut? Dengan perhitungan matematika, Anda hanya mempunyai satu kemungkinan diantara 10 miliar kemungkinan untuk mengambil secara berurutan dari satu sampai sepuluh.

Sekarang pikirkan kemungkinan tentang perut, otak, jantung, paru-paru, saluran darah arteri, pembuluh darah, ginjal, telinga, mata dan gigi yang tumbuh bersama-sama dan mulai berfungsi pada saat yang bersamaan. Apakah penjelasan yang paling masuk akal bagi perekayasaan tubuh manusia?. Berfirmanlah Allah "baiklah Kita menjadikan manusia menurut gambar dan rupa kita, MAKA ALLAH MENCIPTAKAN MANUSIA ITU MENURUT GAMBARNYA, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka" Kejadian 1:26,28. Manusia pertama, laki-laki dan perempuan tidak bisa jadi begitu saja. Alkitab menegaskan bahwa Allah membentuk kita sesuai dengan gambar-Nya. Dialah yang merancang dan menjadikan kita.selanjutnya...