Jumat, 12 Februari 2010

HIDUP SEHAT DAN BAHAGIA

Hampir semua orang mendambakan sebuah kehidupan yang sehat tidak menderita sakit apapun dan berbahagia, akan tetapi hanya sedikit orang yang mau berusaha dengan sungguh-sungguh bagaimana kebahagiaan dan kehidupan yang sehat harus di dapat. pada umumnya orang hanya berfikir bagaimana mencari kesenangan diri sendiri, tidak perduli orang lain menderita yang penting diri sendiri senang dan bahagia. Apakah kebahagiaan ini yang sebenarnya yang kita inginkan?.

Hidup sehat dan bahagia adalah bagian dari sebuah pilihan, orang yang ingin sehat, adalah orang-orang yang mau berusaha untuk menjadi sehat dan untuk tetap sehat. Bagaimana caranya? Tubuh kita adalah apa yang kita makan, kalau makanan yang kita makan menyehatkan sudah pasti segala keperluan yang dibutuhkan tubuh terpenuhi, maka sudah dapat dipastikan kita akan memiliki kesehatan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan orang-orang yang makan hanya untuk makan supaya kenyang.

Demikian juga dengan kebahagiaan adalah bagian dari sebuah pilihan, orang yang ingin hidupnya, berbahagia, tentram dan damai, adalah orang yang mau mencari kebahagiaan. Bagaimana caranya?. kebahagiaan yang sejati memiliki Allah yang tinggal didalam hati kita dan bersifat tidak mementingkan diri, mau berbagi, belajar mengerti siapa pasangan kita, siapa saudara kita. siapa anak-anak kita.

Sudah tentu pilihannya Anda yang menentukan sendiri, Apakah Anda ingin Hidup Sehat? , apakah Anda ingin Hidup Berbahagia? dan apakah Anda ingin Kehidupan yang Tentram dan Damai?